Kamis, 24 Januari 2013

About Me


Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan namaku Indah Maulidah Jamal. Lumayan panjang bukan?? Iyalah.. aku mesti kerja keras setiap Ujian yang pengisian biodatanya menggunakan sistem pembulatan. Huff.. kadang jealous melihat teman-temanku yang telah sibuk dengan soal-soal Ujian. And gue? Masih sibuk dengan nama panjangku.. tapi itulah nama pemberian orang tuaku padaku. Dan aku bangga dengan nama itu ^_^
 
Tapi kalian cukup memanggilku Indah. Teman-teman biasa memanggilku iin atau dinda. Hmm.. terserah kalian sajalah mau panggil aku apa (suka-suka kalian !!). Aku anak kedua dari lima bersaudara. Lahir dari rahim seorang ibu yang hebat bernama Asmah Kasim, SE. 

Aku lahir di Babang (sebuah desa kecil di Kab. Luwu Sulsel) tepatnya hari senin (13 Sept 93’) pukul 09.00 WITA. Berselang beberapa bulan orang tuaku hijrah ke kota  Sutera Sengkang Kab. Wajo. Dan di kota inilah ku mulai perjalanan studiku. berawal di TK Aisiyah Bustanul Alfal, SD 200 Tempe, SMP Negeri 2 Sengkang dan dan berhasil menyelesaikan wajib 9 tahunku di SMA Negeri 2 Sengkang.

And then...

Welcome to Makassar, 

kota dimana ku menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi. Demi cita-cita apapun akan ku tempuh *lebay.. termasuk terpisah oleh orang tua, meninggalkan teman, sahabat serta kenangan semasa di Sengkang. but, this is life

Sekarang aku tercatat sebagai mahasiswa Universitas Muslim Indonesia. Memilih Fakultas Kesehatan Masyarakat sebagai penghantar cita-citaku untuk jadi Psikolog, Haa?? Psikolog? Hehehe... kalau dipikir-pikir apa hubungannya Kesehatan Masyarakat dengan Psikolog? Saya juga bingung.. 

inilah aku

Tapi terlepas dari semua itu, aku sangat ingin memiliki panti jompo untuk para lansia yang di terantarkan keluarganya, panti asuhan untuk anak-anak kurang beruntung yang di buang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab ! Dan keinginan terbesarku yaitu membahagiakan orang tuaku dimasa tuanya nanti. Amin..

Hmmm.. itulah sekilas mengenai diriku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar