Rabu, 20 Maret 2013

who she is??

sepanjang hari ini aku hanya memandang foto perempuan yang Dia jadikan dp tadi siang
aku bertanya-tanya dalam hati siapa foto perempuan itu?
ada hubungan apa mereka?
dengan seseorang yang ku sayanngi..

kau tak pernah tau bagaimana sakitnya melihatmu mempublikasikan wajah perempuan lain selain aku !
apa kau tau? aku berfikir keras untuk mengingat-ingat siapa foto perempuan itu..
seharian berfikir dan mengutak-atik facebook demi mencari wajah yang mirip dengan foto itu !
awalnya aku pikir foto itu  sepupumu ! tp setelah ku perhatikan, sepertinya bukan. dan malah mirip kakak kelasku dulu.
tapi lepas dari semua itu, kau telah melanggar janjimu !
janji bahwa tidak akan ada wanita lain selain aku !!
bukankah janji itu yang kau sebut dulu??

"kamu ji indah.. kamu ji. janjika tidak begitu lagi"

I HATE YOU !!

 
siapa ini?

coba bandingkan dengan foto-foto di bawah ini. 









ini foto sepupunya yang ku fikir foto perempuan itu..

tapi kayaknya bukan..





 

foto yang di tengah itu miripkan?

dia kaka kelasku.. apa mungkin dy??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar